Categories
News

SOFTSWISS Sportsbook Diluncurkan dengan Bambet – Berita Industri Game Eropa



Waktu Membaca: 3 menit

Pandemi COVID-19 menyebabkan perubahan di banyak industri. Namun, beberapa tampaknya berkembang karena pembatasan yang diusulkan untuk membantu meminimalkan tingkat infeksi. Contohnya adalah industri video game.

Dengan 2020 menandai peluncuran model konsol game baru, rilis game, dan tindakan penguncian yang ketat, gamer video bergegas untuk melakukan pembelian. Teknologi terbaru di tangan berarti mereka dapat dengan mudah mematuhi langkah-langkah tinggal di rumah sambil tetap terhibur. Beberapa penggemar game bergegas untuk disertakan:

  • Panggilan Tugas oleh Activision Blizzard Inc.
  • Madden NFL 21 dan FIFA 21 oleh Electronic Arts Inc.
  • Red Dead Redemption and Borderlands oleh Take-Two di bawah Rockstar Games

Perusahaan lain yang mencatatkan pertumbuhannya antara lain Zynga Inc, Applovin Corp, Playtika Holding Corp, Unity Software Inc, dan Roblox Corp. Zynga, misalnya, melaporkan pertumbuhan pengguna game mobile harian sebesar 85% pada tahun 2021. Itu dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. 2020 ketika semua orang mengalami penguncian, dan bahkan anak-anak pulang sekolah.

Para ahli telah memperkirakan pertumbuhan hampir empat kali lipat pendapatan yang dihasilkan pada 2019 untuk 2020. Jadi, sementara 2019 menghasilkan $43 miliar, 2020 berhasil meraup lebih dari $179 miliar.

Wilayah Asia-Pasifik menyumbang setidaknya 50% dari pendapatan. Amerika Utara membuat setidaknya 25% dari bagi hasil. Sebagian besar dari angka-angka ini untuk platform game seluler.

Popularitas yang Tumbuh Untuk eSports

Esports adalah cabang video game lain yang menunjukkan pertumbuhan yang mengesankan. Dengan semua acara ditunda, banyak penggemar olahraga tidak memiliki apa-apa untuk dinanti-nantikan karena pembatasan COVID-19 berlaku.

Namun, para gamer video menemukan cara untuk menikmati acara favorit mereka melalui eSports. Itu berkat infrastruktur yang berkembang di sekitar platform game seluler serta partisipasi penonton.

Pemain bisa bekerja sama untuk kompetisi melalui game ini. Meskipun acara tatap muka dibatalkan karena pandemi, game online terus meningkatkan pendapatan dan penonton yang berpartisipasi.

Perkiraan menempatkan pertumbuhan pada 14,5%. Ini berarti pemirsa akan meningkat menjadi sekitar 474 juta pada akhir tahun 2021. Penelitian yang sama juga menunjukkan pendapatan yang dihasilkan akan mencapai $ 1,1 miliar dalam periode yang sama.

Pertumbuhan Poker Online dan Zoom Poker Games

Bagian dari alasan adegan poker online telah berkembang adalah aspek sosial dari bermain game. Meskipun semua orang berkonsentrasi pada tangan mereka, ada tingkat persahabatan di antara semua orang di meja.

Penggemar video game tidak memiliki hal semacam ini, berkat lingkungan simulasi game mereka. Dengan demikian, sejumlah besar pemain meletakkan bantalan kontrol mereka dan menuju meja poker online.

Situs poker untuk uang ini menawarkan lebih dari sekadar tempat bagi orang untuk bersosialisasi. Mereka juga memungkinkan pemain bersaing untuk mendapatkan kumpulan hadiah besar, tergantung pada permainan dan ukuran pot. Meningkatnya infeksi COVID-19 membuat banyak orang kehilangan pekerjaan. Jadi, pemikiran menghasilkan uang sambil bersenang-senang bermain poker sepertinya merupakan alternatif yang berharga.

Itu bahkan menyebabkan pertumbuhan Zoom poker, yang merupakan permainan poker yang dimainkan melalui panggilan Zoom. Ini menawarkan pengalaman yang mirip dengan mengunjungi kamar poker langsung. Namun, Anda dapat mengaturnya di antara teman-teman dan tidak khawatir tentang peraturan poker online di wilayah Anda, yang cenderung menjadi perhatian besar bagi penggemar poker online yang berbasis di AS.

Opsi Permainan Video Masih Berkembang

Bahkan dengan penjualan video game tertinggi sepanjang masa, ada lebih banyak kabar baik untuk penggemar video game. Pada pertengahan Juli 2021, Netflix mengumumkan bergabung dengan industri video game.

Raksasa streaming telah mengalami kesuksesan besar karena pandemi global. Pada paruh pertama tahun 2020 saja, lebih dari 26 juta pelanggan baru bergabung dengan layanan ini. Namun tahun ini, Netflix hanya memperoleh sekitar 5,5 juta pelanggan, penurunan yang signifikan dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Meskipun ini masih merupakan angka yang mengesankan, layanan streaming bercabang untuk membantu membalikkan keadaan. Itu karena terakhir kali melihat nomor langganan seperti itu pada tahun 2013 ketika mulai membuat varietas pemrograman asli.

Apa yang Diharapkan dengan Game Netflix

Permainan yang ditawarkan akan datang sebagai bagian dari paket berlangganan penyedia layanan yang ada. Dengan demikian, tidak akan ada biaya tambahan untuk mengakses game yang tersedia. Ini juga akan memungkinkan klien untuk mendapatkan nilai lebih dengan langganan pilihan mereka.

Apa yang akan ditawarkan belum diumumkan. Namun, disinggung bahwa game akan dimulai sebagai opsi yang kompatibel dengan seluler. Itu sebelum penyedia layanan bergerak untuk memiliki konsol dan perangkat TV.

Adapun konten game, chief product officer menyebutkan game pertama akan didasarkan pada rilis penyedia layanan yang lebih populer. Bergantung pada kesuksesannya, Netflix bahkan dapat membuat film atau serial TV berdasarkan game yang dirilis.

Prize gede Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Prediksi terkini lainnya tampil diamati secara terencana via poster yang kami sisipkan di website ini, lalu juga siap ditanyakan pada petugas LiveChat pendukung kami yang siaga 24 jam On-line guna melayani seluruh maksud antara player. Yuk langsung sign-up, serta menangkan hadiah Toto & Kasino On the internet terbesar yang wujud di laman kita.