Categories
News

SJM kemungkinan memperoleh pangsa pasar di 1Q22 karena peningkatan GLP: Credit Suisse


SJM Holdings kemungkinan akan melihat kenaikan pangsa pasar di 1Q22 karena terus meningkatnya properti Grand Lisboa Palace di Cotai, meskipun EBITDA untuk kuartal tersebut masih cenderung negatif, kata analis Credit Suisse.

Dalam prospek 1Q22, perusahaan memperkirakan SJM akan melaporkan kerugian EBITDA sebesar HK$547 juta, menyempit dari $611 juta pada kuartal sebelumnya. Operator tersebut dipandang telah memperoleh pangsa pasar baik VIP maupun massal.

Melco Resorts & Entertainment juga diharapkan mendapat bagian dari peningkatan keberuntungan, yang diperkirakan meningkat dari sekitar 1,7 persen pada kuartal terakhir tahun lalu menjadi sekitar 3,5 persen pada kuartal terakhir. Credit Suisse mencatat keuntungan Melco mungkin datang dengan mengorbankan Galaxy Entertainment.

Wynn Macau, Sands China dan MGM China terlihat stabil di kuartal tersebut, kata perusahaan itu.

Melco kemungkinan akan melaporkan penurunan EBITDA kuartal-ke-kuartal sebesar 66 persen menjadi $28 juta, tidak termasuk bonus dan pembalikan utang buruk pada kuartal sebelumnya.

Kerugian Wynn Resorts kemungkinan akan menyempit menjadi $3 juta, tetapi sebagian besar akan datar tanpa provisi piutang tak tertagih yang diposting di 4Q21. EBITDA MGM harus sekitar US$1 juta, atau turun 94 persen, tidak termasuk utang macet sebesar $12 juta dan biaya litigasi $16 juta pada kuartal sebelumnya, sementara Galaxy Entertainment kemungkinan akan membukukan penurunan EBITDA kuartal-ke-kuartal sebesar 57 persen. menjadi HK$449 juta.

Secara keseluruhan, EBITDA sektor kemungkinan akan 72 persen lebih rendah dari kuartal terakhir tahun lalu ketika tidak termasuk ketentuan piutang tak tertagih dan pembalikan bonus dari kuartal sebelumnya.

Dalam hal tren utama, Credit Suisse, seperti analis lainnya, mengatakan Covid telah mengaburkan pemulihan permintaan. Angka-angka yang telah dirilis menunjukkan bahwa pendapatan perjudian kotor untuk kuartal tersebut turun 7 persen secara berurutan, dengan massa turun 10 persen menjadi 34 persen dari tingkat pra-Covid. VIP GGR naik 9 persen secara berurutan karena keberuntungan kembali normal.

Perusahaan mencatat bahwa selain dari peningkatan faktor keberuntungan di kuartal tersebut, VIP GGR juga diuntungkan dari pergeseran dari segmen junket ke segmen VIP langsung dengan margin lebih tinggi.

“Kami berharap dampak EBITDA dari penurunan GGR dapat dimitigasi sebagian. GGR massal lebih rendah pada kontrol lalu lintas, ”katanya.

Makau telah melonggarkan pembatasan perjalanannya dari penduduk dari negara tetangga Guangdong menjadi tes Covid 48 jam sebelum keberangkatan, turun dari batas 24 jam yang berlaku sejak pertengahan Maret. Namun, situasi di China tetap sangat tidak stabil, dengan jutaan orang masih berada di bawah penguncian paksa.

Situasi Covid di Daratan telah mengaburkan prospek liburan Mei mendatang, yang menjadi sorotan untuk tahun 2021 dalam hal GGR.

Undian gede Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Info paus lain-lain hadir dipandang secara terencana melewati kabar yg kita lampirkan di website tersebut, lalu juga bisa dichat terhadap layanan LiveChat support kami yg siaga 24 jam On-line guna mengservis segala kepentingan para pengunjung. Yuk secepatnya join, serta menangkan jackpot serta Live Casino On the internet terhebat yang ada di lokasi kami.