Categories
News

Pantera Capital Bullish pada Pesaing Ethereum Solana dan DEKAT pada tahun 2022


Dana lindung nilai Amerika, Pantera Capital, yang berspesialisasi dalam aset digital, sedang bullish pada saingan Ethereum (ETH) seperti Solana (SOL) dan Near pada tahun 2022.

Pantera, didirikan pada tahun 2003 dan dana pertama di Amerika Serikat yang menawarkan dana Bitcoin pada tahun 2013, memberi tahu kliennya dalam surat terbarunya kepada investor bahwa Ethereum dapat mengharapkan platform kontrak pintar saingan untuk secara bertahap menggerogoti pangsa pasar Ethereum,

Paul Veradittakit, mitra di perusahaan, mencatat bahwa saham Ethereum hanya menyumbang 63% dari total nilai terkunci (TVL) dalam keuangan terdesentralisasi (DeFi), sementara pada awal 2021 itu sepenuhnya mendominasi pasar dengan pangsa 97%.

Menurut Veradittakit, Solana dapat melihat pertumbuhan lebih lanjut pada tahun 2022, didukung oleh peningkatan jumlah proyek di ekosistemnya. Menjadi pilihan yang jauh lebih murah dan ramah pengguna untuk Ethereum, dia mengatakan tentang Solana:

“Solana, yang menawarkan throughput transaksi yang tak tertandingi, melihat 2021 yang luar biasa, mencapai TVL puncak $15 miliar dan harga puncak $260 pada November versus $0,22 ketika mulai diperdagangkan pada April 2020. Aktivitas terbaru di komunitas Solana, termasuk peluncuran dana besar untuk media sosial dan game yang terdesentralisasi, menunjukkan bahwa ekosistem akan terus tumbuh pesat di tahun mendatang.”

Veradittakit juga menghadirkan Near menjadi perhatian investor perusahaan. April lalu, aset tersebut meluncurkan Rainbow Bridge yang memungkinkan transfer aset kripto antar blockchain, yang diprediksi oleh mitra Pantera akan memicu pertumbuhan lebih lanjut untuk proyek tersebut:

“Jembatan (yang memungkinkan interoperabilitas antara jaringan yang sangat berbeda), seperti Rainbow Bridge NEAR, akan membantu mempercepat pertumbuhan ekosistem non-Ethereum dengan memperluas akses ke likuiditas dan memungkinkan komposisi aset digital yang lebih mudah. Platform mesin virtual Ethereum (EVM), seperti Aurora di NEAR, juga mempermudah DApps (aplikasi terdesentralisasi) berbasis Ethereum untuk diluncurkan di rantai lain, meningkatkan keterlibatan lintas rantai dalam DeFi.”

Dalam sebuah catatan penelitian, Bank investasi JPMorgan minggu lalu memberi tahu kliennya tentang dorongan baru-baru ini yang dilakukan Solana karena memenangkan persaingan dengan Ethereum. Sebelum itu, Bank of America mengomentari Solana ‘Ethereum killer’ dan mengatakan bahwa jaringan tersebut berpotensi menjadi “Visa of Crypto”.

Pada saat pers, cryptocurrency masih perlu pulih dari kerugian besar dalam seminggu terakhir. Solana turun 7,68% selama 24 jam terakhir. NEAR turun 9,22% sementara Ethereum tampaknya telah mencapai titik terendah di $2.446,83, hanya kehilangan 0,57% di hari terakhir. Semua data diambil dari CoinMarketCap.

Cashback hari ini Result SGP 2020 – 2021. harian yang lain ada diperhatikan secara terpola lewat pemberitahuan yg kita umumkan pada website itu, lalu juga bisa ditanyakan kepada teknisi LiveChat support kita yg ada 24 jam On the internet dapat meladeni semua keperluan antara player. Yuk secepatnya sign-up, serta dapatkan cashback Undian serta Kasino On-line tergede yang nyata di website kami.