Categories
News

BNY Mellon Bermitra Dengan Chainalysis Dan Meluncurkan Platform Custody


Bank of New York (BNY) Mellon, yang merupakan bank kustodian dan perusahaan jasa sekuritas terbesar di dunia dengan aset di bawah pengawasan (AUC) sebesar $41,7 triliun dan lebih dari $2,2 triliun aset yang dikelola (AUM), telah bermitra dengan perangkat lunak dan analitik blockchain. tegas, analisis rantai.

BNY Mellon akan menggunakan perangkat lunak kepatuhan Chainalysis untuk sistem manajemen risikonya sendiri. Bank juga akan menggunakan analitik dan perangkat lunak perusahaan untuk melacak penggunaan aset digital di antara kliennya.

Caroline Butler, Head of Global Custody, Tax, and Network Management di BNY Mellon, mengatakan:

“Di BNY Mellon, kami memasuki pasar aset digital dengan predikat sebagai penyedia layanan aset paling terpercaya. Bekerja dengan Chainalysis dan perusahaan fintech terkemuka lainnya, kami mengembangkan kemampuan kami dalam industri cryptocurrency yang sedang berkembang dan mencerminkan hal ini dalam produk kami.”

Sebuah platform, yang akan menyediakan penyimpanan aset digital, diharapkan akan diluncurkan dalam tahun ini, pertama di AS dengan ekspansi ke Inggris dan negara-negara lain secara global, mengikuti permintaan.

Bonus spesial Pengeluaran SGP 2020 – 2021. harian lain-lain bisa diamati secara terencana melalui iklan yg kami umumkan dalam laman ini, dan juga dapat ditanyakan kepada teknisi LiveChat pendukung kita yg stanby 24 jam Online dapat meladeni semua kepentingan antara pengunjung. Yuk segera daftar, & ambil jackpot Undian & Kasino Online tergede yang tampil di tempat kita.